Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ATPM Peserta IIMS Wajib Daftar Sebelum Mei 2015

266

IIMS 2015Jakartakita.com – Meski tidak lagi mendapat dukungan dari asosiasi industri otomotif nasional (Gaikindo), Dyandra mengaku tetap optimis IIMS 2015 yang diselenggarakan 20-30 Agustus 2015, bakal lebih sukses ketimbang tahun sebelumnya.

Beberapa merek yang sudah memastikan komitmennya ikut IIMS 2015, mereka adalah Datsun, Nissan, DFSK (Dongfeng), Hyundai, Maxus, Subaru, Volkswagen, Mercedes-Benz, Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar, Zero Motorcycle, Italjet, dan satu merek lain di bawah naungan Garansindo.

Dyandra memberikan tenggang waktu hingga akhir April 2015, bagi ATPM yang ikut serta dalam IIMS 2015 untuk mendaftar.

Selain memamerkan mobil penumpang dan komersial seperti biasanya, pameran besutan PT Dyandra Promosindo ini juga akan memajang berbagai produk alat utama sistem senjata (alutsista) kebanggaan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kendaraan militer di Indonesia sengaja ditampilkan di pameran, dengan alasan tingkat kandungan lokal yang tinggi.

Tahun ini, IIMS menargetkan jumlah pengunjung setidaknya menyamai tahun lalu, 380.000 orang. Dyandra mematok nilai total transaksi IIMS kali ini lebih besar dari hasil tahun lalu yaitu Rp 5 triliun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: