Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pemprov DKI Bakal Kembali Gelar Lelang Jabatan

0 550

Tiket Pesawat Murah Airy

lelang jabatan
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015) mengatakan, di tahun 2015 ini, pihaknya kembali bakal menggelar seleksi terbuka atau yang lebih dikenal dengan sebutan lelang jabatan bagi para pejabat eselon dua.

Lelang tersebut dilaksanakan terkait penetapan status tersangka Zainal Soelaiman yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta dan Alex Usman sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat.

Selanjutnya, keduanya akan dinonaktifkan dari jabatannya masing-masing. Sehingga, jabatan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta serta Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat akan kosong.

Artikel Terkait
1 daripada 258

“Untuk mengisi kedua jabatan yang kosong itu, kita akan mengadakan lelang. Nanti akan kita seleksi para pejabat yang benar-benar pantas mengisi posisi itu,” kata Ahok.

Rencananya, seleksi terbuka itu akan dilaksanakan pada April atau Mei 2015. Selain itu, proses seleksi dalam lelang jabatan pada tahun ini akan semakin diperketat.

“Dengan begitu, nanti akan terlihat kinerja para pejabat itu di lapangan. Kita tidak lagi mengandalkan uji tes kompetensi. Jadi, nanti bisa diketahui bagaimana hasil pekerjaan dari tiap-tiap pejabat,” tutur Ahok.

Ia juga mengaku akan terlibat langsung didalam proses seleksi tersebut, yakni dengan menggelar wawancara dengan para pejabat eselon dua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?