Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Dua Tahun Hadir di Indonesia, DOKU Wallet Bagi-bagi Hadiah

132

doku promoJakartakita.com – Sebagai perayaan genap dua tahun melayani konsumen Indonesia, terutama para online shoppers, Rabu (1/4/2015) ini di Jakarta DOKU Wallet mengumumkan program “Kado DOKU” dengan hadiah dan cashback bernilai ratusan juta rupiah, serta masih banyak kejutan lainnya yang siap memanjakan pengguna e-wallet dari DOKU. Gelaran hadiah ini juga didukung merchant-merchant ternama seperti Alfaonline, Minimal, Cinemaxx, Ria Miranda, dan Metrox group.

”Kami sangat senang dan bersyukur atas pencapaian yang kami raih sampai dengan hari ini, telah genap 2 tahun DOKU Wallet hadir di Indonesia. Semua ini tercapai semata-mata karena hasil jerih payah tim dan dukungan para merchant DOKU Wallet yang telah bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia,” kata Gilbert Thanamas, DOKU Wallet Head.

Adapun program kejutan dari DOKU Wallet yang bertajuk “Kado DOKU” akan berlangsung selama bulan April. Selain free vouchers dan cashback, masih banyak lagi hadiah-hadiah hiburan lainnya dan akan ada hadiah spesial, khusus bagi “Top spenders” DOKU Wallet.

Definisi top spenders berlaku bagi pengguna dengan frekuensi dan nilai belanja menggunakan DOKU Wallet tertinggi di merchant-merchant kerja sama yaitu Cinemaxx, Guvera, Metrox Group, Guvera, Alfaonline, Agate dan beberapa merchant dalam POPAZOP. Top spenders DOKU Wallet akan berhak mendapatkan gadget dan crazy deals dari merchant kerja sama di atas.

“Melalui program Kado DOKU kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada para pengguna tanah air yang setia berbelanja online dengan menggunakan DOKU Wallet. Tanpa kepercayaan dari mereka, mustahil kami dapat berkembang sepesat ini. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan program dan penawaran yang lebih baik lagi, sehingga dapat semakin bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para pengguna DOKU Wallet,” pungkas Gilbert.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: