Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Swedia Kalahkan Iran, Rusia Ditahan Imbang Kazakhstan

171
foto: afp
foto: afp

Jakartakita.com – Dari pertandingan-pertandingan persahabatan internasional yang berlangsung Rabu (1/4/2015) dini hari WIB tadi, laga Belanda vs Spanyol yang berkesudahan 2-0 dan Italia kontra Inggris yang berakhir imbang 1-1 menarik perhatian tersendiri, karena melibatkan tim-tim dengan nama besar. Kekalahan 0-2 Portugal saat menjamu Tanjung Verde cukup mengejutkan, mengingat tim tamu adalah tim gurem.

Di Friends Arena, Solna, Zlatan Ibrahimovic dkk menang 3-1 atas Iran. Ibra mencetak gol pertama Swedia pada menit ke-11. Sepuluh menit kemudian, Marcus Berg menggandakan keunggulan.

Javed Nekounam menipiskan ketertinggalan gol Iran pada menit ke-24, tapi Swedia memastikan kemenangan 3-1 lewat gol Ola Toivonen satu menit sebelum waktu normal usai.

Meski terlibat insiden yang cukup mengerikan di Montenegro dalam laga kualifikasi Euro 2016 pada 28 Maret lalu, tim nasional Rusia tetap menjalani laga persahabatan melawan Kazakhstan yang berakhir dengan skor kacamata. Kiper Igor Akinfeev yang cedera akibat lemparan suar dalam pertandingan di Montenegro tidak ikut serta dalam tim.

Pelatih Rusia, Fabio Capello, menurunkan tujuh pemain debutan dalam pertandingan yang berlangsung di Khimki Arena. Ia bahkan memainkan penyerang muda CSKA Moskwa, Dmitry Yefremov, yang jarang diturunkan klubnya di kancah liga domestik.

 

Berikut hasil-hasil pertandingan yang berlangsung dini hari tadi:

Austria 1 – 1 Bosnia-Herzegovina
Belanda 2 – 0 Spanyol
Ghana 1 – 1 Mali
Italia 1 – 1 Inggris
Luksemburg 1 – 2 Turki
Portugal 0 – 2 Tanjung Verde
Rusia 0 – 0 Kazakhstan
Slowakia 1 – 0 Republik Ceko
Swedia 3 – 1 Iran
Ukraina 1 – 1 Latvia

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: