Take a fresh look at your lifestyle.

Argentina Kalahkan Ekuador 2-1

0 935

ecuador argentinaJakartakita.com – Tim nasional Argentina melanjutkan tur di Amerika Serikat, Rabu (1/4/2015) pagi tadi mereka bertemu Ekuador di Metlife Stadium, New Jersey. Pertandingan persahabatan antara dua tim asal Amerika Latin ini berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi tim “Tango”.

Argentina masih belum bisa menurunkan pemain bintangnya, Lionel Messi, yang masih berkutat dengan cedera. Posisi utama dalam penyerangan dipercayakan pada Sergio Aguero, yang ditopang Angel di Maria dan Javier Pastore.

Tim “Tango” unggul cepat menit kedelapan, setelah Aguero dengan cermat menyelesaikan asis Javier Pastore. Ekuador lalu membalas pada menit ke-24 lewat Miller Bolanos. Setelah menerima umpan Jordan Ayovi dari sayap kiri, Bolanos menyontek bola melewati hadangan kiper Argentina, Sergio Romero. Saat babak pertama usai, kedudukan imbang satu sama.

Related Posts
1 daripada 3,537

Di babak kedua, Argentina berhasil mencetak gol penentu kemenangan lewat aksi Pastore pada menit ke-58. Pemain yang membela klub Paris Saint-Germain itu dengan apik mengontrol bola umpan Lucas Biglia, lalu menceploskan bola ke gawang kiper Ekuador, Alexander Dominguez. Keunggulan 2-1 Argentina bertahan sampai akhir pertandingan.

Sementara itu, dalam laga uji coba di Stadium Fort Lauderdale, Florida, Venezuela berhasil menundukkan Peru 1-0. Satu-satunya gol pertandingan dicetak Josef Martinez pada menit ke-60. Martinez mencetak golnya setelah menerima umpan matang Salomon Rondon.

Meksiko mengalahkan Paraguay 1-0 di Arrowhead Stadium, Kansas City, berkat gol cepat Eduardo Herrera pada menit ketiga. Gol Herrera tercipta dari kerjasama apik dengan Juan Carlos Medina.

Dalam pertandingan persahabatan lainnya, tuan rumah Panama mengalahkan Kostarika 2-1 di Estadio Rommel Fernández Gutiérrez, Ciudad de Panamá. Gol-gol Panama dicetak Antonio Perez menit ke-17 dan Luis Tejada menit ke-25, sedangkan gol balasan Kosta Rika dihasilkan Alvaro Alberto Saborio pada menit ke-67.

Tinggalkan komen