Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

TAM Luncurkan Sedan New Camry Dengan Banyak Fitur Menawan

0 741

Tiket Pesawat Murah Airy

Toyota Camry 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Camry yang merupakan Camry generasi ketujuh. Kendaraan yang berhasil memimpin pasar Medium Sedan selama 10 tahun itu, didukung dengan perubahan interior dan eksterior dengan bahasa desain Toyota, Keen Look.

“Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut. Kini kami hadirkan New Camry yang memiliki bahasa desain Toyota, Keen Look, yang tampil prestisius, elegan serta semakin safety,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin, saat peluncuran New Camry di Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Dijelaskan, New Camry hadir dengan tiga tipe yaitu 2.5K Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestise dan fitur memadai yang nyaman.

“Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka,” ujar Suparno.

Artikel Terkait
1 daripada 18

Adaapun untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada penumpang, interior New Camry mendapat sentuhan anyar pada ornamen dan wood panel baru. Selain itu meter cluster-nya pun memiliki desain yang lebih memudahkan pengemudi dalam membaca informasi yang disajikan.

Fitur baru yang disematkan pada interior New Camry adalah Wireless Charger serta audio system dengan 10 Premium Speakers untuk hiburan di kabin New Camry.

Faktor keamanan juga mendapat peningkatan fitur. New Camry dilengkapi dengan airbag, Dual, Side, Curtain, Knee, TB Airbag (H dan V) dan Dual dan Side airbags (V dan G), Emergency Brake Signal. Fitur keamanan itu menjadikan Camry sebagai medium sedan yang memiliki fitur keamanan paling lengkap.

“Kami optimistis New Camry jadi pilihan utama dengan fitur keamanan dan kenyamanannya,” tambahnya.

Adapun pilihan warna yang ditawarkan, antara lain; White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Dark Gray Metallic, Attitude Black Mica, Grayish Blue Mica Metallic serta dua warna baru Dark Brown Mica Metallic dan True Blue Mica Metallic (Hybrid).

PT TAM menargetkan penjualan 2.000 unit New Camry untuk setahun dengan rincian harga sebagai berikut: 1.New Camry 2.5L G AT: Rp545,3 juta 300 ribu 2.New Camry 2.5L V AT: Rp580 juta 3.New Camry 2.5K Hybrid AT: Rp744,5 juta.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?