Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

VMware Inc Dukung Infrastruktur TI Jasa Raharja

191

VMware-Jasa RaharjaJakartakita.com – VMware Inc Rabu (1/4/2015) ini di Jakarta mengumumkan dukungan yang telah diberikannya kepada PT Jasa Raharja, perusahaan milik negara yang bergerak di bidang asuransi, melalui implementasi serangkaian solusi yang meliputi VMware vSphere, VMware Site Recovery Manager (SRM) Enterprise, dan VMware vCenter Operations Manager (vCOPS) demi mendukung terwujudnya pembangunan infrastruktur Teknologi Informasi (TI) yang optimal untuk meraih efisiensi biaya dan operasional yang tinggi di perusahaan.

“Dengan dukungan infrastruktur TI yang fleksibel, efisien, dan efektif yang dihadirkan oleh VMware, proses pengklaiman dapat dilakukan lebih cepat seperti yang diharapan oleh pelanggan. Prestasi yang kami raih ini kemudian dijadikan sebagai tolok ukur oleh berbagai instansi lain di Indonesia,” ungkap  Head of ICT Division Jasa Raharja, Tri Haryanto.

Dukungan yang dihadirkan VMware menjadi solusi cerdas dalam menjawab beragam tantangan TI yang dihadapi oleh PT Jasa Raharja. VMware vSphere menawarkan infrastruktur cloud yang tangguh dan dapat tersaji dengan cepat supaya dapat mendukung dalam menjalankan, melindungi, serta dalam mengelola aplikasi.

VMware Site Recovery Manager (SRM) Enterprise yang sudah diimplementasikan perusahaan mampu menghadirkan perlindungan menyeluruh terhadap seluruh aplikasi tervirtualisasi yang dijalankan pada sistem TI, sekaligus menjadi solusi pemulihan kerusakan atau disaster recovery (DR) yang menawarkan beragam keunggulan, seperti orkestrasi perangkat secara otomatis dan uji coba sistem perencanaan pemulihan kerusakan secara terpusat dan bebas gangguan.

Sementara itu, VMware vCenter Operations Manager menawarkan otomatisasi dalam pengelolaan operasi TI perusahaan, mampu menyuguhkan visibilitas yang tinggi untuk seluruh infrastruktur fisik maupun virtual, serta kemudahan dalam mengelola performa.

“Dukungan VMware terwujud melalui pembangunan infrastruktur TI yang telah dioptimalkan hingga mampu mendorong peningkatan efisiensi biaya dan operasional di perusahaan. Tanpa adanya gangguan downtime dan gangguan-gangguan layanan yang lain, PT Jasa Raharja kini dapat lebih fokus untuk menyajikan layanan terunggulnya kepada masyarakat Indonesia yang pada akhirnya akan berdampak positif pada peningkatan kualitas hidup seperti yang mereka harapkan,” ungkap Senior Director & Country Manager VMware Indonesia, Adi Rusli.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: