Take a fresh look at your lifestyle.

Tanpa Ronaldo, Portugal Alami Kekalahan Memalukan

0 718
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Bermain tanpa pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, Portugal tampil bak lesu darah saat menjamu Tanjung Verde dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Estadio Antonio Coimbra de Mota, Estoril, Rabu (4/1/2015) dini hari WIB. Hasilnya, secara memalukan “Seleccao” kalah 0-2 dari tim gurem di hadapan pendukungnya sendiri.

Tak hanya tanpa Ronaldo, Portugal juga tanpa sederet pemain senior seperti Joao Moutinho, Luis Nani, Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho, dan Bruno Alves. Akibatnya, permainan tim asuhan Fernando Santos ini berjalan tanpa arah.

Related Posts
1 daripada 3,537

Kondisi ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Tanjung Verde. Striker Oldair Fortes mencuri gol pada menit ke-38 lewat sebuah tendangan spekulasi. Ia terlihat sebetulnya bermaksud mengirim umpan silang, namun bola deras meluncur ke dalam gawang Portugal yang dijaga Anthony Lopes.

Lima menit kemudian, Tanjung Verde menambah gol lewat Gege yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Portugal. Saat turun minum, tuan rumah tertinggal dua gol.

Di babak kedua, Portugal mencoba untuk bangkit. Namun, upaya ini tak didukung keadaan, karena bek Andre Pinto dihukum kartu merah pada menit ke-60. Akhirnya, Veirinha dkk hanya bisa pasrah menunggu peluit panjang dibunyikan untuk menerima kekalahan memalukan 0-2.

Tinggalkan komen