Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aeon BSD City Store Tawarkan ‘One Stop Shopping’

250

Toyofumi KashiJakartakita.com – Aeon BSD City Store sebagai bagian dari Aeon Group, perusahaan ritel terbesar di Jepang, akan hadir di Aeon Mall BSD City. Aeon BSD City Store menyediakan konsep belanja yang lengkap (one stop shopping) untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari para pelanggan, dari makanan, perlengkapan rumah tangga, pakaian, kebutuhan anak, dan lain sebagainya. Aeon BSD City Store juga akan menghadirkan produk yang memiliki nilai tambah dengan kualitas terbaik, makanan yang aman, ide-ide untuk gaya hidup masa kini, dan pelayanan dengan standar mutu Jepang demi kepuasan pelanggan.

Presiden Direktur Aeon Indonesia, Toyofumi Kashi, dalam pernyataanya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (1/4/2015) menyebutkan, “Aeon BSD City Store merupakan satu-satunya General Merchandise Store yang ada di dalam Aeon Mall BSD City. Aeon BSD City Store akan menghadirkan rangkaian produk dan jasa yang belum pernah ada di Indonesia dengan harapan akan meningkatkan gaya hidup dan memberikan kepuasan kepada para pelanggan.”

Lebih lanjut, Toyofumi menjelaskan bahwa Aeon Mall, pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, bertujuan untuk membangun komunitas masyarakat lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, menstimulasi kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada perkembangan budaya, tidak hanya sekedar menghadirkan berbagai tenant.

Aeon Mall mengoperasikan lebih dari 200 mal. Di Jepang sendiri, dari seluruh mal yang ada, dua pertiga diantaranya dioperasikan oleh Aeon Mall. Di Indonesia, Aeon Mall menjalankan bisnisnya melalui PT AMSL Indonesia. Hingga tahun 2020, Aeon Mall berencana untuk membuka 20 mal, terutama di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Perusahaan induk Aeon Mall, Aeon Co, didirikan pada September 1926 sebagai perusahaan ritel. Pada Februari 2012, Aeon Group mengoperasikan ratusan General Merchandising Store, Discount Stores, Home Centers, dan lain sebagainya. Aeon Group juga mengoperasikan ribuan toko-toko khusus, apotek, toko serba ada, dan bisnis pelayanan.

Aeon Group yang memiliki target untuk menjadi perusahaan ritel Super-Regional nomor satu di Asia ini, hingga kini telah beroperasi di 12 negara, yaitu Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan, Filipina, India, Vietnam, Kamboja, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: