Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aeon Mall BSD City Hadirkan Puluhan Outlet Store dari Negeri Sakura

0 1,161

Tiket Pesawat Murah Airy

Foto 7Jakartakita.com – Aeon Mall BSD City yang akan resmi dibuka pada 30 Mei mendatang hadir dengan nuansa Jepang, dan diharapkan menjadi pusat komunitas dan budaya Negeri Sakura di kawasan Tangerang Selatan. “Kami mengharapkan mal ini dapat menjadi pusat bagi komunitas dan budaya Jepang, dimana interaksi budaya yang unik antara Jepang dan Indonesia dapat ditemukan di dalam mal ini,” ucap Operations General Manager PT AMSL Indonesia, Adrian Pranata, disela-sela acara konferensi pers yang berlangsung Rabu (1/4/2015) di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

“Kami menghadirkan 280 outlet store, termasuk 47 outlet store dari Jepang, dan 25 store di antaranya baru pertama kali ada di Indonesia,” jelasnya.

Aeon Mall BSD City menghadirkan fasilitas food court dan restaurant terbanyak di daerah BSD City dengan total sebanyak 140 toko. Ground Floor bernuansa modern terbagi atas 2 konsep yaitu Café Street dan Food Culture dengan bermacam-macam restaurant dengan fokus makanan Jepang seperti Uchinoshokudo, Kaihomaru, Gyu Kaku Yakiniku, dan lain sebagainya. Mal ini tentunya dapat menjadi surga bagi para pecinta makanan Jepang.

Tersedia pula makanan western dan Italia, dan sekitar 21 toko yang memiliki teras yang terbuka di area Café Street. Di lantai 3 ada Food Court yang menyediakan sekitar 1100 tempat duduk (Food Carnival), restaurant umum, dan juga tersedia 7 toko ramen (Ramen Village).

Artikel Terkait
1 daripada 282

Tidak hanya makanan, Aeon Mall BSD City juga merupakan tempat yang tepat bagi pecinta fashion. Beragam tenant fashion berkelas seperti Uniqlo, Charles & Keith, Hush Puppies, Clarks, Guess, hingga Batik Keris pun kian melengkapi destinasi fashion para pengunjung. Terdapat pula toko peralatan sehari-hari dari Jepang, Best Denki, yang menyediakan berbagai peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga.

Bagi para traveler, Aeon Mall BSD City menyediakan Travel Lounge yang menyediakan berbagai perlengkapan travel dengan tenant-tenant ternama seperti JTB, H.I.S., perusahaan travel agent asal Jepang dan toko Studio Tas dari Indonesia. Di lounge ini juga diperkenalkan berbagai tempat tujuan wisata di Jepang dan juga akan dilakukan event yang memperkenalkan beberapa tempat wisata baik di Indonesia maupun di Jepang.

Pada saat site visit yang dilakukan setelah konferensi pers, Adrian menjelaskan bahwa Aeon Mall BSD City menggunakan standar keamanan yang sangat tinggi, yang mengutamakan keamanan pengunjung. “Untuk menghindari bahaya kebakaran dan kecelakaan yang dapat terjadi pada bisnis mall, kami menggunakan standar keamanan dari Jepang yang sudah teruji kualitasnya,” jelasnya.

Adrian kemudian menjelaskan bahwa untuk mencegah adanya anak-anak yang jatuh, Aeon Mall BSD City memiliki ketinggian pagar railing 1,4m. Seandainya terjadi gempa, bangunan mall dibangun dengan standar seperti Aeon Mall di Jepang. Atap pada lantai paling atas merupakan bagian dari struktur rangka untuk memastikan agar atap tersebut tidak runtuh ketika terjadi gempa.

Aeon Mall BSD City juga berperan sebagai pusat komunitas yang berguna bagi orang tua, orang dengan kebutuhan khusus (special needs), dan juga bagi para orang tua yang membawa anak-anaknya agar mereka bisa berbelanja dengan nyaman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?