Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Benarkah Fast and Furious 7 Sebagai Edisi Pamungkas?

94
fast and furious 7
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jumat (3/4/2015), film Fast and Furious 7 serentak tayang di bioskop-bioskop tanah air. Menurut sang sutradara, James Wan, film Fast and Furious 7 dibuat sebagai penghormatan untuk Paul Walker, salah satu pemeran utama di film ini, yang meninggal dalam kecelakaan mobil di California, di tengah masa rehat The Fast and Furious 7, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Wan, film Fast and Furious 7 harus bisa menjadi sebuah ungkapan selamat jalan yang indah.

“Satu-satunya yang harus dilakukan adalah membuatnya pensiun dengan hormat dan mengirimnya dalam cara penghormatan terbaik yang kami tahu dan bisa lakukan,” ucap Wan, seperti dilansir Reuter, baru-baru ini.

Wan pun bekerja amat keras. Sebagai sutradara, ia mengganjar para pemainnya dengan ribuan jam pengambilan gambar demi tetap menghidupkan Walker. Cuplikan adegan-adegan dari film sebelumnya pun dibongkar-pasang.

“Begitu banyak malam tanpa tidur untuk berjam-jam mencocokkan stok adegan yang ada. Tidak hanya untuk visual, tapi juga audio yang pernah dilakukan Paul,” ujar Wan.

Ia menambahkan, “Saya bagai menyelesaikan sebuah puzzle raksasa.”

Sebagai tambahan, Wan memboyong dua adik Walker, yang untungnya sangat mirip, untuk menjadi pengganti sang kakak. Akhirnya ia hanya bisa berharap itu sukses.

Film berbiaya US$ 190 juta (Rp 2,4 triliun) itu akhirnya siap menggebrak pasar pada 3 April 2015. Ditargetkan, film itu akan mengumpulkan US$ 115 juta (Rp 1,5 triliun) pada pekan debutnya.

Namun setelah itu, apa yang akan Wan lakukan? Ditanya apakah masih akan ada lanjutan film waralaba yang ia sutradarai tersebut, penggarap film The Conjuring itu langsung menampik. “Yang satu ini benar-benar membuat saya lelah. Jadi, beristirahat mungkin adalah hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini,” sahutnya.

Apakah itu bisa diartikan bahwa Fast and Furious 7 adalah pamungkas film tentang balap mobil tersebut? Belum ada kepastian, kita lihat saja nanti.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: