Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sirion Dress-Up Challenge Hadir Di Pameran ‘Hot Import Nights’ Bekasi

0 915

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi pengendara Daihatsu khususnya Sirion.  Setelah sukses memulai rangkaian acara road show 2015 di kota Surabaya pada 21-22 Maret lalu di SSCC Pakuwon, dengan menghadirkan sebanyak 310 mobil modifikasi sekaligus lebih dari 7500 pecinta otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya, kini pameran Sirion Dress – Up Challange dan Hot Import Nights (HIN) akan hadir di kota Bekasi.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (2/4/2015), diungkapkan bahwa even ini sedianya akan dihadiri para pecinta modifikasi baik dari kalangan perorangan maupun dari klub-klub mobil modifikasi seperti Sirion Indonesia Club, Eagle Modified, Ketombe, Oneway, TKCI, Anugrah PRM, Anugrah Motor, Bemper, Empire, IKC, The Wizzy’s Garage, Ignorant.

Artikel Terkait
1 daripada 181

Adapun HIN Elite, yaitu pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi juga akan berlanjut di kota Bekasi.  Poin HIN Elite ini bersifat akumulatif  dengan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor di even pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.

Selain itu, dalam acara pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN dengan hadiah tunai jutaan rupiah.

Sementara itu, dalam kegiatan ini, juga akan digelar acara pemilihan Miss HIN, serta penampilan dari DJ Leng Yein beserta DJ Battle yang diselenggarakan bekerjasama dengan BSDJ, yang akan meramaikan kota Bekasi dan sekitarnya. Seluruh rangkaian acara ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu kesatuan acara.

Sebagai informasi, setelah Surabaya dan Bekasi, tahun ini even Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge juga akan hadir di 12 kota di Indonesia. Diantaranya adalah Tangerang Selatan, Jogjakarta, Bogor, Depok, Lampung, Solo, Bali, Malang, Semarang, Bandung, Tangerang, dan Jakarta, untuk acara final.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More