Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

‘Long Weekend’, Tol ke Luar Jakarta Padat Merayap

91

macetJakartakita.com – Peringatan Hari Raya Paskah atau wafatnya Isa Almasih yang jatuh pada hari Jumat (3/4/2015) mengakibatkan beberapa ruas jalan tol arah ke luar Jakarta dipadati kendaraan. Tol Cikampek misalnya, kemacetan terjadi sejak tadi malam hingga pagi ini.

Kepadatan terpantau di Tol Cikampek. Kendaraan rata-rata hanya dapat memacu laju maksimal 30 km/jam. Tak hanya Tol Cikampek, kepadatan juga terjadi di Tol JORR yang mengarah ke Cikampek.

Kepadatan kendaraan terjadi hampir di semua rest area di sepanjang Tol Cikampek. Akibatnya area parkir kendaraan roda meluber hingga sisi jalan. Tak ayal, banyak pengemudi yang memilih untuk beristirahat di bahu jalan.

Lalu-lintas kendaraan yang mengarah ke Puncak, Bogor pagi ini terpantau sudah mengalami kepadatan. Untuk itu, pihak kepolisian sudah memberlakukan lalu-lintas satu arah.

Libur panjang akhir pekan ini memang banyak dimanfaatkan oleh warga untuk berliburan. Mereka berbondong-bondong ke luar dari Jakarta menggunakan kendaraan pribadi hingga menyebabkan kemacetan di berbagai titik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: