Take a fresh look at your lifestyle.

Logitech Raih Penghargaan Desain Produk Red Dot 2015

0 883

RedDot_awards-G+_CoverphotoJakartakita.com – L­­­­ogitech pada akhir Maret lalu mengumumkan penghargaan yang diterima enam produknya, yaitu Logitech ConferenceCam Connect, Logitech Keys-To-Go, Logitech G910 Orion Spark RG Mechanical Gaming Keyboard, Logitech Bluetooth Multi-Device Keyoard K480, Logitech Wireless Mouse M320, dan Ultimae Ears’UE Megaboom.

Produk-produk Logitech tersebut menerima penghargaan Red Dot 2015 Product Design Awards, untuk ketiga kalinya selama tiga tahun terakhir. Masing-masing juga memperoleh segel mutu dari Red Dot, yang merupakan tanda pengakuan internasional atas keunggulan desain produk-produk tersebut. Keenam produk ini mewakili enam lini bisnis Logitech dan menegaskan keunggulan Logitech sebagai sebuah perusahaan.

Related Posts
1 daripada 746

“Pada intinya, kami berfokus untuk menghasilkan rancangan yang beda dari yang lain,” jelas President dan CEO Logitech, Bracken Darrell, dalam rilis media.

“Desain yang cerdas dan mengerti kebutuhan penggunanya menjadikan produk-produk Logitech mampu tampil beda dibanding produk serupa di pasar, Kami merasa bangga akan raihan prestasi dan pengakuan ini dan kami optimis akan terus memperoleh pengakuan-pengakuan bergengsi dari berbagai organisasi seperti Red Dot,” imbuhnya.

Kompetisi Red Dot Product Design digagas pada tahun 1954, dan setiap tahunnya, sejumlah produk terbaik dipilih dari ribuan produk yang berhasil masuk tahapan seleksi. Pemenang penghargaan Red Dot ditentukan oleh tim juri internasional yang memastikan bahwa hanya produk dengan desain menawan dan istimewa yang dapat memenangkan penghargaan tersebut.

Tinggalkan komen