Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sambut Kartini, XL Rilis Sisternet

0 621

Tiket Pesawat Murah Airy

XL AxiataJakartakita.com – PT. XL Axiata Tbk, telah memiliki nahkoda baru. Dian Siswarini resmi menjabat Direktur Utama dan Chief Executive Officer(CEO) PT. XL Axiata Tbk, menggantikan Hasnul Suhaimi. Kini, Dian telah memantapkan sejumlah program untuk dijalankan oleh operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia ini.

Salah satu program yang dirilis di bulan April ini adalah XL Sisternet. Layanan dalam rangka sambut Hari Kartini ini berupaya memperkecil kesenjangan akses internet antara kalangan wanita dengan pria.

“Layanan Sisternet akan diluncurkan bulan ini juga, dalam rangka menyambut Hari Kartini 21 April 2015,” kata CEO XL Axiata, Dian Siswarini, di Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 50

Menurut Dian, alasan memberikan layanan khusus bagi kalangan perempuan karena prihatin selama ini interaksi di dunia maya itu masih didominasi kaum pria.

Untuk itulah, Dian yang baru menjabat CEO XL pada 1 April 2015 itu di tengah rencana besarnya melanjutkan program-program jangka panjang XL menyelipkan layanan yang diharapkan bisa menjadi salah satu cara mengangkat peran wanita dalam pembangunan nasional.

Saat ini, jumlah pengguna Axis merupakan bagian dari total pelanggan XL mencapai 59,6 juta pelanggan. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu kilometer, membentang di berbagai pulau dengan dukungan Base Tranceiver Station (BTS) 52 ribu BTS (2G/3G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?