Take a fresh look at your lifestyle.

Ikutan Tren Foto Selfie, Motorola Luncurkan Tongsis Moto Selfie Stick

0 1,008
Moto Selfie Stick - Tongsis Motorola
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tren foto selfie sedang mewabah dimana-mana. Para vendor pun menyikapinya dengan meluncurkan piranti di gadget mereka yang dilengkapi dengan dual kamera sehingga kamera depan bisa digunakan untuk berfoto selfie.

Namun, hal tersebut dirasa masih kurang. Hingga akhirnya muncul produk aksesoris yang laris manis dipasaran, yaitu tongkat narsis atau biasa disebut tongsis.

Related Posts
1 daripada 6,573

Dan tak tanggung-tanggung, perusahaan raksasa sekelas Motorola pun ikutan meluncurkan produk tongsis untuk mendukung tren foto selfie ini, yang diberi nama Moto Selfie Stick.

Dalam rilisnya yang disiarkan baru-baru ini, Motorola menyebutkan produk tongsis ini didesain untuk membantu pengguna smartphone Motorola mendapatkan pose selfie paling sempurna dan memuaskan.

Motorola mendesain tongsis yang hadir dalam beberapa varian tersebut dengan menghadirkan kekhasan nuansa material dan desain serta dirakit dengan sentuhan tangan ahli seperti pada casing smartphone seri Moto X miliknya, yang memiliki varian casing yang terbuat dari kayu dan kulit yang elegan.

Sayangnya, Motorola belum memberikan kisaran harga untuk jajaran tongsis barunya tersebut.

 

Tinggalkan komen