Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Perempuan Ini Pasang Iklan untuk Mencari Ayah Biologis dari Anaknya

0 702

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Facebook
foto: Facebook Bianca Fazey

Jakartakita.com, Perth – Ada-ada saja kelakuan perempuan muda ini. Seorang perempuan muda asal Australia, Bianca Fazey memutuskan untuk memasang iklan kontroversial di media online Gumtree untuk mencari pria yang telah menghamilinya. Pasalnya Bianca baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki tanpa suami.

Diceritakan, Bianca Fazey melakukan hubungan intim dengan seorang pria yang tidak dikenalnya di Perth, Australia bagian barat. Hal tersebut dilakukannya pada 23 April 2014. Namun, Bianca kaget ketika mengetahui dirinya hamil.

Padahal pada 2011, dia sudah divonis tidak akan menjadi seorang ibu karena didiagnosis mengalami sindrom ovarium polikistik. Perempuan 25 tahun itu mencari sang ayah dari bayinya selama lima bulan, tapi tidak berhasil. Sebab, dia hanya tahu nama pria itu bernama Jeremy yang berasal dari Perth pinggiran Morley.

Tapi, hingga melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama Logan pada Januari 2015. Sosok Jeremy, pria misterius yang menghamilinya tetap gelap. Akhirnya Bianca memberanikan diri untuk memasang iklan yang dianggap ‘nyeleneh’.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Alhasil, setelah iklannya diposting, dia pun menuai kritikan dari orang-orang yang membaca iklan tersebut. Netizen pun menyoroti betapa dia sedang mencari sensasi demi uang.

Tentu saja hal tersebut menyakiti perasaan Bianca. Meski dia telah melakukan kesalahan besar, namun dia berupaya keras untuk mempertahankan kehamilannya. Walau banyak orang yang menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya.

“Ya, saya masih mencarinya. Saya mungkin akan terus melakukannya karena saya penasaran mencari tahu siapa orang ini. Saya tidak mengharapkan dia untuk datang, tapi jika dia benar menghubungi saya, ini hanya antara kami berdua saja,” ungkap dia pada Daily Mail pertengahan Maret lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?