Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kalah dari Atletico, Cordoba Makin Terbenam di Dasar Klasemen La Liga

0 762

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tim gurem La Liga musim ini, Cordoba, kembali harus menelan kekalahan. Meski bermain di kandang sendiri, Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (4/4/2015) larut malam, Cordoba tunduk 0-2 dari tamunya, Atletico Madrid. Gol dari dua pemain Atletico, Antoine Griezmann dan Saul Niguez, di babak pertama tak bisa dibalas sebiji gol pun oleh tim tuan rumah.

Akibat kekalahan yang diderita, Cordoba makin tenggelam di dasar klasemen La Liga. Dari 29 pertandingan yang dijalani, tim tersebut hanya mampu meraih 18 poin. Sedangkan Atletico kini di peringkat ketiga dengan 62 poin.

Atletico yang diasuh pelatih Diego Simeone tidak berhasil mencetak gol tandang sejak kemenangan 3-1 di Eibar pada 31 Januari lalu, namun peruntungan mereka langsung berubah di kandang Cordoba.

Saat pertandingan baru berjalan lima menit, Griezmann dengan tenang merebut bola dari gelandang tuan rumah, Bruno Zuculini, dan kemudian menggiring bola menuju daerah gawang Cordoba sebelum akhirnya mencetak gol ke-15 di liga domestik untuk Atletico musim ini.

Diego Godin bisa menambah satu gol lagi beberapa menit kemudian, namun sundulannya diselamatkan oleh kiper Cordoba, Juan Carlos.

Cordoba lalu berusaha bermain tenang dan mampu meredam tekanan Atletico untuk beberapa saat. Tetapi mereka kembali kebobolan enam menit sebelum babak pertama usai.

Jesus Gamez meluncurkan umpan ke arah Jose Maria Gimenez, dan pemain Uruguay mengarahkan bola ke Niguez. Dengan lompatan tinggi, Niguez menyetak gol dengan sundulan kepala ke sudut jauh. Gol ini cukup istimewa bagi Niguez, karena ia baru kembali merumput setelah lima pekan absen karena cedera.

Artikel Terkait
1 daripada 1,922

Unggul dua gol, Atletico mengendurkan serangan di babak kedua. Pertandingan pun berakhir dengan kekalahan 0-2 Cordoba dari Atletico.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Sevilla 2-0 Athletic Bilbao

Alexis Vidal 3’, Carlos Bacca 21’

Almeria 1-4 Levante

Tomer Hemed 70’ (pen) ; David Barral 17’, 53’, 75’, Victor Casadesus 32’

Malaga 1-1 Real Sociedad

Recio 55’ ; Ruben Pardo 83’

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More