Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juli 2015, Klub Valencia Bakal Sambangi Jakarta

240

Logo ValenciaJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar klub sepakbola asal negeri matador. Pasalnya, salah satu klub La Liga Spanyol, Valencia akan datang ke Indonesia pada Juli tahun ini. Inilah kali kedua klub berjuluk Los Che ini berkunjung ke Indonesia setelah Agustus 2012 lalu.

Juru bicara klub, Andy Yun mengungkapkan, Valencia berencana menjalani tur ke negara-negara Asia untuk lima tahun ke depan. Khusus 2015 ini, Valencia fokus untuk menyambangi negara-negara Asia Tenggara

Artikel Terkait
1 daripada 4

Rencananya, Valencia bakal berada di di Asia Tenggara dari 23 hingga 29 Juli 2015. Dan di Jakarta dipastikan sebagai tempat persinggahan. Diharapkan, Valencia dapat memberikan pengumuman resmi pada April atau Mei.

Selain itu, Andy Yun juga memaparkan alasan Indonesia dipilih sebagai salah satu destinasi. Berdasarkan data, jumlah fans Valencia di Indonesia juga merupakan yang terbanyak di Asia. Kemungkinan Valencia bakal mengadakan pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia. Wah, kita tunggu saja ya laga seru mereka.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat