Take a fresh look at your lifestyle.

“Tyne-Wear Derby” Berakhir dengan Kemenangan Tuan Rumah

0 845

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – “Tyne-Wear Derby” antara tuan rumah Sunderland dengan tamunya Newcastler United di Stadium of Light, Minggu (5/4/2015) malam berakhir dengan skor 1-0. Gol tendangan voli striker Sunderland, Jermain Defoe, pada menit 45’+1’ menjadi penentu kemenangan tim berjulukan “The Black Cats” tersebut.

Bagi Newcastle, kekalahan yang dialami merupakan kekalahan beruntun kelima dari Sunderland saat kedua klub bertemu.

Pelatih Newcastle, John Carver, merasa kecewa atas penampilan buruk yang ditunjukkan para pemainnya di babak pertama. “Kami bermain buruk di babak pertama. Kami miskin ide dalam menyerang. Saya selalu mengatakan tim saya akan memberikan 100 persen dalam pertandingan, tapi kali ini tidak,” ungkapnya kepada BBC.

“Kami sangat negatif. Saya ingin para pemain bermain dengan semangat, tapi entah kenapa mereka bermain sangat negatif hari ini,” Carver menambahkan.

Di babak kedua, penampilan Newcastle membaik setelah Emmanuel Riviere dan Adam Armstrong dimasukkan. Namun, tetap tak ada gol balasan yang berhasil dicetak.

Related Posts
1 daripada 7,003

“Tyne-Wear Derby” berjalan dengan cukup keras, tercatat tujuh pemain menerima kartu kuning. Lima pemain adalah pemain Sunderland, sedangkan dua lainnya pemain “The Toon Army”.

Dengan kekalahan yang diterima, Newcastle berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 35 poin. Sedangkan Sunderland menjauh dari zona relegasi dengan tambahan tiga poin, kini di peringkat 15. “The Black Cats” unggul tiga poin dari Burnley yang berada di peringkat 18 yang merupakan batas zona relegasi.

 

Susunan pemain

Sunderland

1 Costel Pantilimon ; 2 Billy Jones, 3 Patrick Van Aanholt, 16 John O’Shea, 27 Santiago Vergini ; 6 Lee Cattermole, 7 Sebastian Larsson, 14 Jordi Gómez ; 9 Steven Fletcher, 10 Connor Wickham, 28 Jermain Defoe (11 Adam Johnson 80’)

Newcastle United

1 Tim Krul ; 4 Ryan Taylor, 6 Michael Williamson,   14 Jack Colback, 22 Daryl Janmaat ; 7 Moussa Sissoko, 11 Yoan Gouffran (29 Emmanuel Riviere 58’),18 Jonás Gutiérrez ; 17 Ayoze Pérez, 20 Rémy Cabella, 28 Sammy Ameobi (32 Adam Armstrong 87’)

Tinggalkan komen