Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bumiputera Operasikan SiMOLEK 6 Sampai 17 April

723

Tiket Pesawat Murah Airy

ajb bumiputeraJakartakita.com – Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 ikut mendukung program edukasi dan literasi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Lembaga Jasa Keuangan (LJK). Salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah pengoperasian 20 unit Mobil Literasi Edukasi Keuangan (SiMOLEK) selama 10 hari, 6 sampai 17 April 2015.

Sebanyak 20 unit kendaraan tersebut akan berkeliling di 15 kota seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Medan, Semarang, Surabaya, Bandung, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Manado dan Jayapura‎, dengan menyasar segmen asuransi di kalangan pasar menengah ke bawah.

Artikel Terkait
1 daripada 48

Direktur Utama AJB Bumiputera 1912 Madjdi Ali menyebutkan dalam siaran pers Senin (6/4/2015) bahwa selain pengoperasian SiMOLEK yang ketiga kalinya ini, Bumiputera juga berkontribusi mendukung Literasi Edukasi Keuangan yang digagas OJK seperti Pasar Keuangan Rakyat (PKR), dan diskusi keuangan untuk komunitas dan EduExpo di beberapa daerah Indonesia.

“Pengoperasian SiMOLEK ini merupakan bentuk kepercayaan besar OJK terhadap Bumiputera, yang telah melayani Indonesia selama 103 tahun,” ujar Madjdi.

Program Edukasi Literasi Keuangan ini merupakan bagian dari Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI) yang diluncurkan oleh OJK pada Januari 2014 silam. Program ini dijalankan bersama antara OJK dengan seluruh LJK.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More