Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Toyota-Astra Motor Terpilih Sebagai Perusahaan Otomotif dengan Pusat Layanan Terbaik

0 1,178

Tiket Pesawat Murah Airy

Contact Center Award 2015Jakartakita.com – Toyota-Astra Motor berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia dalam 4 tahun bertutur-turut pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2015 untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat. Ajang yang berlangsung Kamis kemarin ini diselenggarakan majalah Service Excellence yang bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL),  konsultan pembangunan customer centric culture.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa di tengah pergeseran ekspektasi pelanggan dan kompetisi pasar yang semakin ketat, Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan bagi para pelanggan setia.

“Kepuasan pelanggan merupakan kunci keberhasilan Toyota selama ini. Oleh karenanya, Toyota akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya melalui contact center terbaik sebagai salah satu medium untuk mengakomodasi kebutuhan para pelanggan,” ujar Suparno dalam siaran pers Jumat (10/4/2015).

Kepuasan pelanggan, menurut Suparno, menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota, atau yang biasa dikenal dengan prinsip The Best Total Ownership Experience.

Artikel Terkait
1 daripada 42

Dia mengatakan bahwa beragam bentuk layanan penjualan dan purna jual yang dihadirkan Toyota selama ini, merupakan salah satu kesatuan dari komitmen Toyota dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggannya.

Menurut dia, salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purna jual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, mendapatkan tantangan untuk memberikan layanan servis terbaik.

Oleh karenanya, lanjutnya, berbagai aktivitas Kaizen (countinous improvement), terus dilakukan untuk menjawab tantangan, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada para pelanggan.

“Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya melalui ajang Contact Center Service Excellence Award 2015. Penghargaan ini akan semakin memacu Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia karena pelayanan yang prima akan menjadi kunci bagi kesuksesan yang berkelanjutan di masa depan,” pungkasnya.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More