Take a fresh look at your lifestyle.

All 4 One Bakal Semarakan Event ‘In Between Days Festival’

0 877
grup r&b all 4 one
foto : istimewa

Jakartakita.com – Grup Pop dan R&B asal AS yang terkenal di era tahun 90-an, All 4 One direncanakan akan tampil dalam acara In Between Days Festival (iBD Fest), Sabtu, 11 April 2015, di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Grup yang terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak ini pun sudah tidak sabar untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

“Kita akan bersenang-senang di atas panggung. Kita ingin menghibur para fans yang datang,” ujar Jamie Jones, pelantun I Swear itu, saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (10/4/2015).

“Kita juga akan merayakan 20 tahun All 4 One berkarir di dunia musik. Kami akan menampilkan sesuatu yang menarik,” tambah Tony Borowiak.

Related Posts
1 daripada 5,556

Lebih lanjut, Jamie Jones menjelaskan bahwa persahabatan adalah kunci dari kekompakan grup selama lebih dari dua puluh tahun. “Kami semua teman sejak awal kami mulai bermusik,” kata Jamie Jones.

Bersama-sama mereka berusaha selalu memberikan yang terbaik saat bernyanyi. “Kami memang suka menyanyi,” kata Jones.

All 4 One aktif sejak 1993. Tahun 1994, mereka mengeluarkan album pertama mereka yang berjudul sama seperti nama grup dan meraih sukses dengan single “I Swear”.

Sejak pertama kali terkenal, penggemar mereka berasal dari beragam usia, orang tua hingga anak-anak. Tak jarang orang tua juga mengenalkan lagu-lagu All 4 One kepada anak mereka. “Kami beruntung musik kami disebarluaskan,” kata Jones.

Menurut mereka, tidak begitu penting siapa yang menikmati musik mereka. “Yang penting semua bersenang-senang,” tandas Jones.

 

Tinggalkan komen