Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Ditumbangkan Juru Kunci Serie A

0 933
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Bermain di kandang Parma yang menempati posisi juru kunci Serie A pada Sabtu (11/4/2015) malam, Juventus mengalami kekalahan 0-1. Kekalahan “La Vecchia Signora” di Stadio Ennio Tardini ini terjadi akibat gol tunggal Jose Mauri pada menit ke-60.

Meski kalah, Juve masih unggul 14 poin dari AS Roma di peringkat kedua. Namun, Roma akan menipiskan selisih poin bila berhasil meraih hasil baik dalam lawatannya ke kandang Torino Minggu (12/4/2015) malam ini. Sedangkan tambahan tiga poin belum membawa perubahan posisi bagi Parma yang menempati peringkat ke-20 Serie A dengan 16 poin.

Related Posts
1 daripada 3,537

Kekalahan Juve tak terlalu mengejutkan, mengingat pelatih Massimiliano Allegri banyak menurunkan pemain cadangan dalam laga lawan Parma. Hal ini dilakukannya untuk mengistirahatkan para pemain utama, mengingat pertandingan Liga Champions kontra Monaco pada pertengahan pekan.

Kiper cadangan Marco Storari tampil di bawah mistar gawang untuk memberi kesempatan istirahat kiper legendaris Gianluigi Buffon. Angelo Ogbonna tampil di lini belakang, sedangkan di lini depan Kingsley Coman diduetkan dengan Fernando Llorente. Gelandang Stefano Sturaro kembali dipercaya di lini tengah, menemani Arturo Vidal, Roberto Pereyra, dan Claudio Marchisio.

Walau sudah dipastikan akan terdegradasi pada akhir musim karena mengalami kebangkrutan, para pemain Parma tetap bermain dengan sepenuh hati saat menjalani laga-laga Serie A. Sebelum mengalahkan Juve, Parma mengalahkan Udinese pada pertengahan pekan ini dan menahan imbang Inter Milan pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, dalam pertandingan Serie A lainnya yang berlangsung Sabtu malam, Genoa meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Cagliari. Gol-gol kemenangan Genoa dihasilkan M’baye Niang pada menit ke-52 dan Iago Falque menit ke-58.

Tinggalkan komen