Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ikut Serta Castrol1 Legendary Bikers 2015, Berpeluang Dapat Rp 35 Juta!

828

Tiket Pesawat Murah Airy

CastrolJakartakita.com – Produsen pelumas kendaraan bermotor, Castrol, kembali meluncurkan Castrol Power1 Legendary Bikers yang ditujukan untuk mempromosikan komunitas bikers dalam negeri. Castrol Power1 Legendary Bikers 2015 diluncurkan pada April 2015.

“Castrol Power1 Legendary Bikers adalah kompetisi yang ditujukan untuk komunitas bikers di Indonesia. Acara ini pertama kali digelar pada 2014 dan pada tahun 2015 kami ingin membuat Castrol Power1 Legendary Bikers yang lebih sukses dari tahun lalu,” kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, di Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Melalui acara ini, Castrol Power1 ingin mencari bikers berprestasi. Misalnya dalam pengalaman touring, aktifitas pengembangan komunitas, aktifitas balap, modifikasi, atau apapun yang menempatkan mereka pada posisi yang layak untuk menjadi Castrol Power1 Legendary Biker.

Artikel Terkait
1 daripada 24

“Walaupun komunitas bikers masih terbagi-bagi dalam kelompok-kelompok kecil berdasarkan merek motor, genre dan wilayah, setiap bikers pada dasarnya memiliki semangat persaudaraan yang mendorong mereka untuk berprestasi. Castrol Power1 ingin mendukung komunitas bikers melalui kompetisi Castrol Power1 Legendary Bikers yang mengapresiasi bikers dengan semangat persaudaran yang tinggi,” pungkas Deananda.

Ajang pencarian ini diawali dengan penyaringan pendiri komunitas online pada aplikasi Power Biking dengan jumlah anggota terbanyak. Lima bikers dengan prestasi terbaik akan maju ke tahap akhir penjurian berupa wawancara dengan perwakilan PT Castrol Indonesia. Penyerahan gelar Castrol Power1 Legendary Bikers akan diselenggarakan pada tanggal 9 Mei 2015. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sejumlah 35 juta rupiah, kamera Go Pro, dan persediaan oli Castrol Power1 selama satu tahun (12 liter).

Aplikasi Power Biking tersedia  untuk handphone berbasis Android, Windows dan iOS di Play Store melalui: http://bit.ly/powerbikingapp dan di App Store melalui :https://itunes.apple.com/id/app/castrol-power-biking/id964362745?mt=8. Jumlah pengguna aplikasi Power Biking hingga tanggal 1 April sudah mencapai 9.000 bikers.

Sebagai catatan, pemenang Castrol Power1 Legendary Bikers 2014 adalah Mario Iroth yang telah berpetualang mengendarai motor ke tujuh negara dengan membawa misi sosial bersama Taman Bacaan Pelangi. Sebagai pemenang Castrol Power1 Legendary Bikers 2014, Mario mendapatkan dukungan berupa uang tunai sebesar 30 juta rupiah yang digunakan untuk melanjutkan perjalanan mengelilingi Indonesia Timur dan Timor Leste sambil tetap membawa misi sosial.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More