Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Keseruan Unity Pitstop di Parjo 2015

0 857

Wheely MachineJakartakita.com – Semangat persaudaraan dalam komunitas bikers, yang dikenal dengan sebutan ‘brotherhood’, patut menjadi sebuah panutan. Semangat tersebut tetap terjaga dengan adanya peraturan-peraturan yang tidak tertulis. Hebatnya, peraturan itu dimengerti oleh para anggota komunitas bikers, yang pada umumnya adalah laki-laki. Contohnya, saat melihat motor bikers lain mogok di jalan, mereka tidak akan segan untuk menolong.

Untuk mewujudkan dan meningkatkan semangat ‘brotherhood’ melalui ‘Kode Cowo’, U Mild hadir dengan konsep Unity Pitstop di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015, yang berlangsung 11 dan 12 April lalu di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Unity Pitstop pada kesempatan ini menghadirkan beragam aktifitas khas bikers antara lain dengan menghadirkan Wheely Machine, Drag Machine, Freestyle Performance, ‘Kode Cowo’ Toolbox, dan juga Stand Up Comedy dengan tema ‘Kode Cowo’.

Related Posts
1 daripada 1,082

Aksi Wheely Wawan TembongBikers yang tertarik memacu adrenalin dengan aman dapat langsung mencoba Wheely Machine dan Drag Machine di booth U Mild. Aksi adrenalin lainnya adalah menampilkan Best of The Best Freestyler Indonesia Wawan Tembong dalam aksi akrobatik sepeda motor. Selain aksi adrenalin, bikers juga bisa tampil trendy dengan bantuan ‘Kode Cowo’ Toolbox, dengan tema Keren Ngga Pake Repot’.

Untuk menghangatkan suasana, Soleh Solihun tampil dalam pertunjukkan Stand Up Comedy untuk menjelaskan tentang ‘Kode Cowo’ dalam meningkatkan semangat solidaritas antar komunitas. lewat sajian humor.

Soleh Solihun

Tinggalkan komen