Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

VMware Luncurkan EVO:Rail di Kawasan ASEAN

0 833

Tiket Pesawat Murah Airy

VMware EVO RAIL dan MitraJakartakita.com – VMware, Inc, perusahaan global yang bergerak di bidang virtualisasi dan infrastruktur cloud pada Jumat (17/4/2015) mengumumkan kehadiran VMware EVO:Rail di kawasan ASEAN yang tersedia melalui mitra-mitra terpercaya VMware, yakni Qualified EVO:Rail Partners. VMware EVO:Rail merupakan sebuah aplikasi infrastruktur hyper-converged yang mendukung pengelola TI dalam menyederhanakan dan merampingkan proses penggelaran dan scale-out infrastruktur TI berkonsep software-defined dalam waktu yang singkat.

VMware EVO:Rail akan ditawarkan sebagai satu rangkaian SKU yang mencakup, biaya hardware, software, serta dukungan dan layanan, termasuk pula dukungan single point-of-contact melalui channel-channel Qualified EVO:Rail Partners yang terbentuk berkat jalinan kemitraan strategis antara VMware dengan mitra-mitra strategis, seperti Dell, EMC, Fujitsu, Hitachi Data Systems, HP dan NetApp.

Artikel Terkait
1 daripada 9

VMware EVO:Rail dirancang sebagai VMware software stack yang 100 persen telah padu sejak semula dan telah melalui tahapan pra-uji yang ketat sehingga mampu mendukung proses pemroduksian mesin virtual dalam waktu yang singkat, yakni hanya dalam hitungan menit saja terhitung sejak mesin mulai dinyalakan. Proses produksi mesin virtual yang cepat tersebut mampu menunjang segala kebutuhan bisnis dengan sigapnya, yang pada akhirnya akan membuat seluruh proses administrasi infrastruktur menjadi kian sederhana dan ramping, dan secara keseluruhan dapat memangkas biaya operasional bisnis.

“Perusahaan-perusahaan di dalam ASEAN Economic Community tengah bersiap untuk memetik seluruh manfaat dari hasil penerapan pendekatan strategi TI berkonsep software-defined, antara lain seperti terwujudnya penghematan biaya, otomatisasi, serta beragam efisiensi dalam operasional bisnis mereka di tengah pesatnya pertumbuhan mobilitas dan semakin bergairahnya pengadopsian teknologi, seperti pengadopsian cloud yang tengah gencar-gencarnya saat ini,” ucap Ron Goh, Vice President and General Manager, ASEAN of VMware, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com.

“VMware EVO:Rail merupakan unsur pokok dan mendasar bagi lingkungan software-defined data center yang mampu menyuguhkan kepastian dalam mendukung pembangunan, penggelaran, peningkatan skala, serta dalam mengelola seluruh layanan pada sebuah infrastruktur berkonsep software-defined. Seluruh pelanggan dan mitra kami di kawasan ASEAN menyatakan begitu antusias untuk dapat segera menikmati seluruh manfaat yang ditawarkan oleh VMware EVO:Rail,” imbuh Goh.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More