Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pemkot Bekasi Pasang 208 Unit Lampu Sorot di Stadion Patriot Seharga Rp9 miliar

630

Tiket Pesawat Murah Airy

stadion patriot - bekasi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, akan memasang 208 unit lampu sorot senilai total Rp9 miliar di Stadion Patriot, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan.

“Pemasangan lampu sorot tersebut demi menunjang fasilitas dan pembenahan Stadion Patriot pada tahap lanjutan pembangunannya,” kata Kepala Dinas Bangunan dan Pemukiman Kota Bekasi, Dadang Ginanjar di Bekasi, Jumat (17/4/2015).

Menurut Dadang, lampu sorot itu juga sebagai pendukung sarana berlatih bagi kesebelasan Pelita Bandung Raya yang baru-baru ini menjadikan Stadion Patriot Kota Bekasi sebagai markas mereka.

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Memang ada kepentingan swasta yang kita coba fasilitasi agar pertandingan pada malam hari bisa tetap dinikmati masyarakat,” katanya.

Menurut dia, proses pembangunan lanjutan stadion senilai total Rp400 miliar itu ditargetkan rampung pada Juli 2016 mendatang.

“Dari total anggaran penyelesaian pembangunan stadion tahap dua senilai Rp243 miliar, sebesar Rp9 miliar di antaranya dimanfaatkan untuk pemasangan lampu sorot,” katanya.

Pembangunaan stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu terbagai menjadi tiga bagian, yakni penyelesaian tribun selatan, tribun utara dan pembangunan area parkir stadion.

“Pekan depan kami targetkan tiang pancang untuk pembangunan tribun selatan stadion bisa dimulai,” katanya. (Sumber : Antara)

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More