Take a fresh look at your lifestyle.

Bens Radio Gelar Jalan Sehat Budaya

0 2,994

Jalan Sehat Budaya Bens RadioJakartakita.com – Minggu (19/4/2015), Bens Radio dan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan gelar rangkaian acara bertajuk #CintaBudayaCintaLingkungan. Acara yang merupakan bagian dari ulang tahun Bens Radio ke-25 ini bertujuan untuk mendorong warga Jakarta mencintai budaya Betawi dan menjaga lingkungan Jakarta.

Acara yang digelar dari pukul 06.00 pagi ini akan diikuti oleh 2.500 peserta yang berpakaian atribut Betawi. Para peserta akan jalan bersama dari Bens Radio hingga ke Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan.  Tak hanya jalan sehat, di Perkampungan Betawi Setu Babakan juga sudah disiapkan aneka kesenian dan kuliner khas Betawi.

Related Posts
1 daripada 5,515

Tak lupa hiburan “Tribute to Benyamin S”, yang menampilkan lagu-lagu ‘jadul’ yang dahulu dipopulerkan oleh seniman Betawi Almarhum Benyamin S yang juga merupakan pendiri Bens Radio. Juga pengumpulan bibit tanaman khas Betawi untuk lingkungan Setu Babakan.

Acara yang disponsori oleh Fatigon dan sejumlah brand ternama ini juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk peserta, antara lain; sepeda motor, emas batangan, TV, handphone dan lainnya.

 

Tinggalkan komen