Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pemprov DKI Bakal Relokasi Pasar Pesing Koneng ke Pasar Kedoya

0 831

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah menata para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Pesing Koneng, Kedoya Utara. Penataan itu ditargetkan akan selesai pada bulan Mei 2015.

Target ini molor. Karena sebelumnya, rencana memindahkan pedagang di pasar itu pernah ditargetkan rampung pada Maret lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Nantinya, Pemprov DKI akan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk merelokasi pedagang kaki lima (PKL)  di Pasar Pesing Koneng ke Pasar Kedoya.

Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat di Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015) mengatakan, sampai dengan saat ini, Pasar Kedoya masih memiliki banyak kios kosong, sehingga cukup untuk menampung ratusan PKL yang selama ini berjualan di Pasar Pesing Koneng.

Secara keseluruhan, terdapat sebanyak 688 tempat usaha di Pasar Kedoya. Dari jumlah tersebut, sekitar 300 kios masih kosong. Setiap hari, Pasar Kedoya beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 16.00 WIB.

Pasar Kedoya terdiri dari tiga lantai, yakni basement, lantai dasar dan lantai satu. Basement terdiri dari 100 kios dan 265 los, lantai dasar memiliki 259 kios dan lantai satu terdapat 28 kios serta 36 counter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?