Take a fresh look at your lifestyle.

Pemprov DKI Bakal Relokasi Pasar Pesing Koneng ke Pasar Kedoya

0 1,124
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah menata para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Pesing Koneng, Kedoya Utara. Penataan itu ditargetkan akan selesai pada bulan Mei 2015.

Target ini molor. Karena sebelumnya, rencana memindahkan pedagang di pasar itu pernah ditargetkan rampung pada Maret lalu.

Related Posts
1 daripada 5,619

Nantinya, Pemprov DKI akan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk merelokasi pedagang kaki lima (PKL)  di Pasar Pesing Koneng ke Pasar Kedoya.

Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat di Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015) mengatakan, sampai dengan saat ini, Pasar Kedoya masih memiliki banyak kios kosong, sehingga cukup untuk menampung ratusan PKL yang selama ini berjualan di Pasar Pesing Koneng.

Secara keseluruhan, terdapat sebanyak 688 tempat usaha di Pasar Kedoya. Dari jumlah tersebut, sekitar 300 kios masih kosong. Setiap hari, Pasar Kedoya beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 16.00 WIB.

Pasar Kedoya terdiri dari tiga lantai, yakni basement, lantai dasar dan lantai satu. Basement terdiri dari 100 kios dan 265 los, lantai dasar memiliki 259 kios dan lantai satu terdapat 28 kios serta 36 counter.

Tinggalkan komen