Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Griezmann Borong Dua Gol Kemenangan Atletico Atas Deportivo La Coruna

73
foto: marca
foto: marca

Jakartakita.com – Striker asal Perancis, Antoine Griezmann, kembali menunjukkan tajinya dan memborong dua gol dalam kemenangan 2-1 Atletico Madrid atas tuan rumah Deportivo La Coruna dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Riazor, Sabtu (18/4/2015) malam.

Griezmann mencetak gol pertamanya pada menit kelima lewat tendangan akrobatik yang brilian. Ia lalu menggandakan keunggulan “Los Rojiblancos” pada menit ke-22. Dua gol tambahan membuat Griezmann telah menyumbang 20 gol untuk Atletico di musim pertamanya bersama klub tersebut.

Tim tuan rumah sendiri mencetak gol balasan pada menit ke-77 lewat Oriel Riera.

Tambahan tiga poin membawa Atletico menjauh dari Valencia yang kalah 0-2 dari Barcelona. Atletico yang berada di tempat ketiga kini mengumpulkan 69 poin, unggul empat poin dari Valencia di peringkat empat. Sedangkan akibat kekalahan yang diderita, Deportivo bertengger di peringkat 18 dengan 28 poin dari 32 laga.

Baru lima menit laga di Riazor berjalan, Atletico sudah unggul dari Depor. Berawal dari kegagalan para pemain Depor membuang bola dengan baik, si kulit bundar malah melambung ke arah bek Atletico Jose Maria Gimenez. Ia lalu mengarahkan bola dengan sundulan kepada Griezmann. Setelah membiarkan bola memantul, Griezmann kemudian melakukan tendangan akrobatik spekatkuler yang tak bisa dibendung kiper Depor, Fabricio.

Griezmann kemudian menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-22, setelah lemparan ke dalam Jesus Gamez gagal diantisipasi dengan baik barisan pertahanan Depor. Bek Depor, Sidnei, malah membelokkan bola ke arah Griezmann yang berdiri bebas dekat tiang jauh. Dengan mudah Griezmann kemudian menaklukkan Fabricio kembali.

Fabricio menjadi orang yang paling sibuk dalam pertandingan, karena ia terus dibombardir para pemain Atletico pada babak kedua. Tercatat ia harus berjibaku mementahkan tendangan yang diluncurkan Raul Garcia, Saul Niguez, Fernando Torres, dan Raul Jimenez.

Keasyikan menyerang, Atletico malah kebobolan saat pertandingan menyisakan waktu 13 menit. Sidnei mendribel bola di sayap kiri, melewati Juanfran, lalu mengirimkan umpan sayap yang dapat dituntaskan Riera menjadi gol. Depor kemudian berupaya keras mencetak gol penyama kedudukan, namun upaya ini tak membuahkan hasil sampai pertandingan berakhir.

 

Susunan Pemain

Deportivo La Coruna

13 Fabricio ; 11 Juanfran, 12 Sidnei, 16 Luisinho (10 Juan Dominguez 64’), 23 Alberto Lopo ; 4 Alex Bergantiños, 7 Lucas (24 Luis Fariña 45’), 8 Haris Medunjanin, 19 Ivan Cavaleiro ; 18 José Toché (14 Isaac Cuenca 78’), 21 Oriol Riera

Atletico Madrid

13 Jan Oblak ; 2 Diego Godín, 18 Jesus Gamez, 20 Juanfran, 24 José Giménez ; 5 Tiago, 6 Koke, 8 Raúl García, 10 Arda Turan (11 Raul Jiménez 59’), 17 Saúl Ñíguez ; 7 Antoine Griezmann (19 Fernando Torres 66’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: