Take a fresh look at your lifestyle.

Total Pengguna WhatsApp Saat Ini Tercatat 800 juta

0 923
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jan Koum,CEO WhatsApp pada halaman Facebook-nya mengumumkan, bahwa aplikasi pesan tersebut kini sudah memiliki sebanyak 800 juta pengguna aktif bulanan atau naik 33 persen sejak akhir Agustus 2014 tahun lalu.

Dengan kondisi ini, WhatsApp bisa punya satu miliar pengguna aktif bulanan pada akhir tahun dan itu merupakan tolok ukur penting untuk sebuah aplikasi.

Related Posts
1 daripada 4,050

Setelah membeli WhatsApp sebesar 21 miliar dolar AS tahun lalu, Mark Zuckerberg, CEO Facebook mengatakan ia berharap akuisisi dapat menambah keuntungan perusahaan ketika pengguna WhatsApp mencapai satu miliar.

Selain memungkinkan pengguna mengirim pesan satu sama lain, WhatsApp kini menambahkan fitur panggilan suara untuk Android.

Aplikasi pesan tersebut juga akan menawarkan fitur yang sama untuk pengguna iOS dan pengguna Windows Phone.

Seperti dilansir laman Phonearena, buah bocoran gambar menunjukkan kata-kata yang akan diterjemahkan untuk pengguna WhatsApp Windows Phone seperti Dialing, Incoming Calls, Answer, Ignore dan Message, yang mengindikasikan pengguna Windows Phone tidak akan tetap bisa melakukan dan menerima panggilan suara menggunakan WhatsApp. (Sumber: Antara News).

Tinggalkan komen