Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Antarkan PSV Juara Eredivisie, Memphis Depay Diminati Empat Klub

0 604

Tiket Pesawat Murah Airy

memphis depayJakartakita.com –  Sukses turut mengantarkan PSV Eindhoven menjadi juara Eredivisie musim 2014/2015, winger Belanda Memphis Depay diminati empat klub raksasa Eropa, yaitu Manchester United, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Ketertarikan empat klub ini cukup beralasan karena pemain berusia 21 tahun tersebut menunjukkan performa luar biasa untuk PSV. Depay tercatat menyumbang 20 gol dan tiga asis dalam 27 pertandingan Eredivisie musim ini bersama PSV.

Artikel Terkait
1 daripada 2,003

“PSG dan Tottenham bahkan telah memberi tawaran Januari lalu, dalam kisaran 20 juta euro. Namun kami terpaksa menolaknya karena kami waktu itu masih membutuhkan Depay. Saat ini, selain PSG dan Tottenham, Manchester United dan Manchester City juga telah menyatakan ketertarikan untuk mendatangkannya,” kata Direktur Olahraga PSV, Marcel Brands, dilansir ESPN Soccer Senin (20/4/2015).

Depay turut menyumbangkan gol dalam kemenangan 4-1 PSV atas Heerenveen Sabtu lalu. Berkat kemenangan tersebut, PSV memastikan diri menjadi juara Eredivisie musim ini, karena perolehan poin mereka tak bisa terkejar lagi oleh pesaing terdekatnya, Ajax Amsterdam.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More