Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kini di Cibubur Ada Hotel Bintang Empat

275
Hotel Ciputra Cibubur
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kawasan Cibubur kini memiliki hotel berbintang. Kini telah hadir Hotel Ciputra Cibubur, yang baru saja diresmikan operasionalnya, Senin (20/4/2015).

Adapun fasilitas akomodasi berklasifikasi bintang empat ini, dirancang sebanyak 107 kamar dengan tipikal kamar business suites, deluxe business suites, dan executive business suites.

Ciputra Group menggandeng Swiss Belhotel International sebagai operator untuk mengelola Hotel Ciputra Cibubur dengan skema kerjasama selama lima tahun plus lima tahun.

Direktur Utama PT Ciputra Surya Tbk., Harun Hajadi mengungkapkan bahwa, potensi wilayah Cibubur sangat bagus. Walau tidak dipungkiri, wilayah ini terkenal dengan kemacetannya, namun demand  hotel berbintang cukup tinggi.

“Kalau tidak macet, tidak rame. Ada crowd, berarti ada uang, ada peluang. Cibubur itu sudah menjadi kota tersendiri dengan pesatnya perkembangan yang luar biasa. Saat Ciputra Group masuk tahun 1995, Jalan Transyogie masih belum jadi. Tapi justru itu, karena Cibubur punya potensi, kami berani merintis pengembangan perumahan skala kota. Sekarang demand begitu tinggi baik untuk hunian, pusat belanja dan hotel,” kata Harun Hajadi, disela-sela pembukaan Hotel Ciputra Cibubur, Senin (20/4/2015).

Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International, Emmanuel Guillard, menargetkan, tingkat okupansi Hotel Ciputra Cibubur maksimal di atas 75 persen. Hal ini dimungkinkan karena di kawasan Cibubur belum ada hotel representatif yang sekelas.

“Ini akan menjadi satu-satunya hotel yang bisa melayani tamu individu, bisnis, dan perusahaan lengkap dengan ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan oleh lebih dari 400 orang,” tandas Guillard.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: