Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ciputra Group Targetkan Pencapaian Marketing Sales 2015 Rp10,96 Triliun

414
ciputra group - property
foto : istimewa

Jakartakita.com – Direktur Ciputra Group, Tulus Santoso, mengungkapkan bahwa, PT Ciputra Development Tbk menargetkan penjualan produk atau “marketing sales” pada 2015 mencapai Rp10,96 triliun atau tumbuh 27 persen dari tahun 2014 sebesar Rp8,63 triliun.

“Kenaikan ini didukung oleh proyek-proyek baru yang akan diluncurkan,” katanya, usai pemaparan pada acara “Institutional Investor Day ke-7” di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Sebanyak enam proyek residensial akan menyumbang pada pertumbuhan penjualan produk, yaitu CitraGarden Hills di Samarinda seluas 58 hektare, CitraGarden City Malang seluas 50 hektare, CitraLand Cileungsi seluas 82 hektare, CitraLand Jayapura seluas 45 hektare, CitraLand Lampung seluas 35 hektare dan CitraGrand Kendari seluas 60 hektare.

Selain itu, pihaknya juga akan meluncurkan apartemen Fatmawati dengan luas pengembangan 4,5 hektare, dan sebuah proyek villa seluas enam hektare di Bali.

Untuk target “marketing sales” sebesar Rp10,9 tersebut, lanjut dia, sejumlah proyek baru diperkirakan berkontribusi sebesar Rp2,7 triliun sedangkan sisanya Rp8,6 triliun diperoleh dari properti yang sudah ada.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: