Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Grup Band ‘Motley Crue’ Akan Reuni Untuk Mendapatkan Untung Besar

248
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Nikki Sixx, Pemain bass band glam rock ‘Motley Crue’, mengungkapkan perihal kebiasaan dari acara reuni band. Dia menandaskan, akan sangat keliru apabila sebuah band mengadakan reuni, lalu kembali memutuskan untuk bubar kembali.

Komentar dari Nikki ini bertujuan untuk merespon Persetujuan Penghentian Tur (Cessation of Touring Agreement) yang sudah di tanda tangani oleh Motley Crue. Didalam kontrak yang legal di mata hukum tersebut menyatakan bahwa tur reuni Motley Crue tidak bisa berlanjut hingga tahun 2016.

“Banyak pihak yang jadi bingung. Banyak uang yang bisa diraup dari acara ini! Saya rasa maksud mereka adalah untuk mendapatkan lebih banyak komisi. Kapan waktu yang tepat bagi band untuk membubarkan diri?” ungkap Nikki dalam wawancaranya dengan Rolling Stone (24/4/2015).

“Kami telah menghasilkan banyak uang, dan sangat beruntung selama ini. Kami pun masih bisa tampil dan merekam album sendiri dengan rentang waktu yang pas. Saya harap para penggemar semua bisa menikmati karya solo dari kami nantinya,” imbuh Nikki.

Nikki, pada kesempatan yang sama juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar yang menghargai keputusan Motley Crue.

“Saya berharap mereka, (band lainnya) dapat menandatangani kontrak seperti kami dan bersungguh-sungguh melakukannya. Karena reuni-reuni ini bukan soal musik, melainkan soal mendapatkan uang dan untung yang besar,” ujar Nikki.

Band asal Los Angeles ini pun dikabarkan tengah mendiskusikan, perihal kemungkinan mereka akan dinobatkan masuk di Rock and Roll Hall of Fame, yang baru-baru ini melantik Ringo Starr, Joan Jett dan Lou Reed beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ditempat yang sama Mick Mars, gitaris Motley Crue mengungkapkan isi hatinya, mengenai perjalanan karir Motley Crue selama ini.

“Kami sudah ada di sana ketika bangunan tersebut sedang dibangun. Sekarang kami bahkan harus memakai penutup muka ketika akan berjalan-jalan di sekitar situ. ‘Kalian akan dikukuhkan di sini suatu hari nanti!.’ Saya kira kemungkinannya 80% tidak, dan 20% iya,” ungkap Mick sambil tertawa sinis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: