Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Fashion Food Festival Akan Kembali Digelar

200

Logo Jakarta Fashion Food FestivalJakartakita.com – Acara Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF), kembali diselenggarakan  di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai Rabu 13 Mei 2015 hingga Kamis 7 Juni 2015. Even yang sudah digelar 10 kali ini merupakan bagian dari program ‘Enjoy Jakarta’, dan menjadi acara pembuka dalam rangkaian HUT DKI Jakarta, dengan menghadirkan tiga rangkaian utama acara besarnya, yaitu Fashion Extravaganza, Food Festival, dan Gading Nite Carnival.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu andalan even JFFF adalah Kampoeng Tempo Doeloe (KTD). KTD adalah surga bagi Anda pencinta wisata kuliner. Pada KTD kali ini pihak penyelenggara JFFF akan  menghadirkan 117 tenant booth maupun makanan gerobak. Ada pula Wine and Cheese Expo dari produsen dan distributor negara sahabat.

 Tak hanya menampilkan ragam makanan JFFF juga akan mempresentasikan koleksi rancangan ragam kain Nusantara. Fashion show ‘Kain Negeri’ akan dilakukan oleh IPMI, Cita Tenun Indonesia, Yayasan Batik Indonesia, Dekranasda, dan masih banyak lagi.
Program pembukaan JFFF ini akan diramaikan oleh beberapa desainer ternama seperti; Adji Notonegoro, Marga Alam, ISIS by Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda, Musa Widyatmodjo, Malik Moestaram, Harry Ibrahim, Tuty Cholid, Oscar Lawalata, dan Didi Budiarjo.

Kehadiran JFFF diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia, khususnya bagi industri mode dan kuliner berbasis budaya atau industri kreatif.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: