Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

May Day, Car Free Day Bakal Digelar Pada Pukul 06.00-13.00

0 478

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakarta - Car Free DayJakartakita.com – Dalam rangka Hari Buruh ‘May Day’ yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 1 Mei mendatang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya akan menggelar car free day (hari bebas kendaraan bermotor) di sepanjang Jalan Sudirman hingga Istana Negara.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pukul 06.00-13.00 WIB. Itu berarti setelah shalat Jumat, kendaraan boleh melintas kembali.

Artikel Terkait
1 daripada 70

Setelah pukul 13.00 WIB, diperkirakan konsentrasi massa buruh di Bundaran HI akan berkurang. Karena sebagian buruh akan menuju Senayan untuk menonton konser musik. Namun aksi buruh di Bundaran HI sesuai jadwal akan berlangsung hngga pukul 17.00.

Dengan adanya CFD di kawasan tersebut, maka kendaraan tidak boleh melintasi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Medan Merdeka Barat. Namun, polisi memberikan pengecualikan untuk bus-bus yang mengangkut para buruh ke Bundaran Hotel Indonesia.

Kendaraan yang membawa para buruh bisa diparkir di lahan parkir yang telah disediakan  antara lain Lapangan IRTI Monas, Stasiun Kereta Api Gambir, dan lahan parkir Mesjid Istiqlal. Polisi tidak segan-segan akan menindak para buruh yang memarkir kendaraannya sembarangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?