Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wolfsburg Susul Dortmund ke Final DFB Pokal

187
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Wolfsburg menyusul Borussia Dortmund ke final DFB Pokal setelah mengalahkan tuan rumah Arminia Bielefeld dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Schuco Arena, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Maximilian Arnold membawa “The Wolves” unggul cepat pada menit kedelapan. Bola yang berhasil dikuasai Daniel Caligiuri memanfaatkan kesalahan para pemain tim tuan rumah diumpankan kepada Arnold, lalu dilesakkan ke pojok kiri gawang Bielefeld.

Gelandang bertahan Luis Gustavo lalu menggandakan keunggulan Wolfsburg pada menit ke-31. Bast Dost menyundul bola tendangan bebas Ricardo Rodriguez ke arah Gustavo, lalu diselesaikan dengan sempurna oleh pemain Brasil itu dengan tandukan untuk menjadi gol.

Enam menit babak kedua berjalan, Ivan Perisic membawa Wolfsburg unggul tiga gol setelah menyambar umpan Caligiuri. Pada menit ke-55, Arnold mencetak gol keduanya sekaligus juga gol keempat Wolfsburg setelah menyambar bola rebound hasil tendangannya sendiri yang sempat ditepis kiper Bielefeld, Alexander Schwolow.

Pertandingan final DFB Pokal akan berlangsung 30 Mei mendatang di Olympiastadion, Berlin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: