Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Berpartisipasi dalam “Bazaar Rakyat”

169

sml jual minyak goreng murahJakartakita.com – Sinar Mas Land yang memiliki komitmen sebagai pengembang yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat, kembali berpartisipasi dalam “Bazaar Rakyat” di lapangan skadron, Pondok Cabe, Tangerang Selatan yang berlangsung Kamis (30/4/2015).

Dalam acara ini, Sinar Mas Land menjual minyak goreng berkualitas dengan harga murah sebagai bentuk Corporate Social Responsibility perusahaan terhadap masyarakat. Acara ini dihadiri oleh Direktur Presiden Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe , Director Corporate Affair Sinar Mas Land Syukur Lawigena, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan serta Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil melalui BSD City Development, serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster, seperti Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain. Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall atau Trade Center (ITC) di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: