Take a fresh look at your lifestyle.

Selamat Jalan, Pepeng!

0 1,420
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jagat hiburan tanah air kembali berduka. Kali ini giliran komedian bernama asli Ferrasta Soebardi atau lebih akrab disapa Pepeng ‘Jari-jari’ meninggal dunia di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015) sekitar pukul 10:02.

Meninggalnya Pepeng disampaikan oleh sahabatnya, pengamat musik Bens Leo yang sampai detik-detik meninggalnya Pepeng berada di samping almarhum.

Related Posts
1 daripada 5,515

Pepeng sendiri saat ini, menurut Bens Leo sudah dibawa ke rumah duka di di Perumahan Bumi Pusaka Cinere Depok. Menurut Bens, Pepeng masuk rumah sakit sekitar pukul 00:00 dini hari karena mengalami sesak nafas.

Pepeng sendiri memang diketahui sudah lama menderita penyakit Multiple Sclerosis. Akibat penyakit itu, Pepeng pun harus menjalani hari-harinya di atas tempat tidur.

Nama Pepeng sudah lama berkibar di dunia panggung hiburan, khususnya di dunia lawak. Kariernya bermula di masa kuliah. Dia menang Lomba Lawak Mahasiswa pada tahun 1978 sebagai juara pertama. Juara keduanya adalah Krisna Purwana dan yang ketiga adalah Nana Krip.

 Saat ini, almarhum Pepeng disemayamkan di rumah duka di Perumahan Bumi Pusaka Cinere Depok. Ucapan duka dan turut berbela sungkawa juga banjir di dunia maya.

Tinggalkan komen