Take a fresh look at your lifestyle.

Animo Peserta Untuk Mengikuti Pemilihan Abang None 2015 Tingkat Kepulauan Seribu Meningkat

0 959
abang none kepulauan seribu
foto : istimewa

Jakartakita.com – Animo pemuda-pemudi Ibukota Jakarta untuk mengikuti Pemilihan Abang None 2015 tingkat Kepulauan Seribu mengalami peningkatan. Tahun ini tercatat ada 410 peserta yang mendaftar, 19 peserta diantaranya warga asli Kepulauan Seribu.

“Tahun lalu jumlah peserta yang mendaftar 250 orang, sedangkan tahun ini mencapai 410 orang,” kata Neneng Roaeni, perwakilan Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Rabu (6/5/2015).

Related Posts
1 daripada 5,685

Neneng menjelaskan, seluruh peserta telah menjalani tes di Gedung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta pada Minggu (3/6/2015) lalu. Seleksi antara lain melingkupi soal brain, beauty dan behaviour.

“Tujuannya agar Abnon Kepulauan Seribu mampu berperan sebagai uta wisata bahari dan duta kabupaten,” ujar Neneng.

Dari hasil seleksi Pemilihan Abang None 2015 tingkat Kepulauan Seribu yang bertema ‘Seribu Inspirasi Mengukir Prestasi’ ini, berhasil meloloskan tiga finalis yang berhak mewakili ke tingkat DKI Jakarta.

Ketiga finalis tersebut adalah Mutiara Marina (Pulau Pramuka), Agus (Pulau Tidung) dan Defiyanti (Pulau Untung Jawa). Mereka pada Minggu (9/5/2015) medatang akan mulai melakukan pengenalan wilayah Kepulauan Seribu yang meliputi Pulau Sepa, Pulau Pramuka, Pulau Rambut dan Pulau Onrust. (Sumber : BeritaJakarta)

 

Tinggalkan komen