Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Memphis Depay Bergabung dengan MU

0 569

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

memphis depayJakartakita.com – Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. “#mufc telah mencapai kesepakatan dengan PSV Eindhoven dan Memphis Depay terkait transfer sang pemain. Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan selanjutnya. Bila tidak ada masalah, maka transfer akan berlangsung saat transfer window terbuka pada Juni,” demikian diumumkan MU melalui akun Twitter resminya, seperti dilansir AFP Jumat (8/5/2015).

Depay disebutkan akan ditransfer dengan banderol harga 25 juta pound sterling. Namun, MU tidak menyebutkan lama kontrak yang ditawarkan kepada pemain yang telah mencetak 49 gol dalam 122 penampilannya bersama PSV.

Dengan bergabung dengan MU, maka pemain berusia 21 tahun tersebut akan bergabung kembali bersama pelatih Louis Van Gaal. Depay bermain untuk Van Gaal di tim nasional Belanda saat sang pelatih membawa “De Oranje” mencapai semifinal Piala Dunia 2014.

Artikel Terkait
1 daripada 1,999

Depay akan menjadi pemain pertama yang didatangkan MU di musim panas 2015. Dia masih akan bermain dalam dua sisa pertandingan PSV musim ini. PSV sendiri telah memastikan gelar juara Eredivisie musim ini.

Dalam akun Instagram-nya, Depay menulis: “Saya selalu mengatakan; Dream, Believe, Achieve. Saya bermimpi dan percaya menjadi juara Eredivisie bersama @PSV dan kami telah mencapainya. Saya sangat berterimakasih kepada PSV, seluruh fans, (para sponsor) @underarmour dan @segfootball, yang telah percaya kepada saya. Sekarang saatnya bagi saya untuk meraih gelar juara bersama @Manchester United.”

PSV pun telah menyatakan dalam situs resminya bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan MU terkait kepindahan Depay. “PSV dan Manchester United telah mencapai kesepakatan transfer Memphis Depay yang akan pindah ke klub Inggris tersebut,” demikian pernyataan dalam situs resmi PSV.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More