Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Nagra Gandeng Link Net-First Media Luncurkan ‘TV Everywhere’

0 800

Tiket Pesawat Murah Airy

TV Everywhere
foto : istimewa

Jakartakita.com – NAGRA, bisnis TV digital Kudelski Group dan penyedia perlindungan konten dan solusi televisi multi screen terkemuka di dunia, dan PT Link Net Tbk, operator kabel dan broadband terbesar di Indonesia, hari Jumat (8/5/2015) ini, mengumumkan peluncuran TV everywhere terbaru untuk platform terbaru Link Net-First Media.

Didukung oleh solusi multiscreen end-to-end dari NAGRA, MediaLive, dan di bawah merek “First Media” dari Link Net, layanan baru ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati konten melalui fitur-fitur set-top box seperti catch-up, Personal Video Recording, video-on-demand, video streaming dan games – dan  menawarkan beberapa fitur yang sama dalam pengalaman menonton TV multiscreen lengkap di mana saja dan di berbagai perangkat.

Artikel Terkait
1 daripada 2

NAGRA MediaLive menyediakan Link Net solusi end-to-end terukur, yang dapat dikelola, aman dan beroperasi, dari platform tunggal, berbagai layanan media di beragam jaringan pengiriman, beragam perangkat dan beragam jenis konten.

Sebagai bagian dari solusi, NAGRA MediaLive Secure Player memperluas pengalaman menonton TV melalui perangkat elektronik terbuka (PC, tablet, smartphone) dan memungkinkan penyedia layanan untuk mendistribusikan konten bernilai tinggi dengan aman melalui set-top box berkat NAGRA anyCAST PRM, solusi DRM NAGRA yang diakui Hollywood.

“Permintaan untuk layanan Internet di Indonesia meningkat karena konsumen ingin menikmati konten dengan cara yang sesuai dengan gaya hidup mereka – sebagai hasilnya, kemampuan untuk menghadirkan layanan TV multiscreen yang kuat menjadi pembeda utama bagi kami,” kata Richard Kartawijaya, Chief Executive Officer PT. Link Net Tbk, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (8/5/2015).

“Kami memilih NAGRA untuk membantu kami dalam hal ini karena kemampuan mereka untuk memberikan solusi yang dapat terintegrasi dengan sempurna dalam lingkungan kami saat ini dan tentu saja, karena keahlian di industri TV digital mereka. Solusi mereka memungkinkan kami untuk menawarkan First Media Go, sebuah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati 120 tayangan TV Anywhere secara linear dengan nyaman, konten Video-on-Demand dan Catch-up TV online dan pada perangkat selular di mana saja,” sambungnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?