Take a fresh look at your lifestyle.

Di Kamar Hotel Khusus Ini, Wanita Boleh Menangis Sejadi-Jadinya

0 846
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Saat Galau, tidak sedikit wanita yang memilih untuk menyendiri agar bisa menangis sejadi-jadinya. Tentu saja banyak wanita yang ’emoh’ aksi cengengnya diketahui orang banyak, sekalipun keluarga atau sahabat sendiri. Makanya mereka butuh ruang privasi untuk dapat menumpahkan perasaan yang membuncah di dada, dengan menangis sejadi-jadinya.

Rupanya fenomena ini ditangkap oleh pengelola hotel di Jepang sebagai sebuah peluang bisnis yang menguntungkan. Adalah Mitsui Garden Yotsuya Hotel yang berlokasi di Tokyo ini bukan hanya menyediakan ruang privasi untuk menangis, melainkan juga dengan menyediakan fasilitas kamar lengkap untuk membuat tangisan semakin menjadi.

Related Posts
1 daripada 3,301

Sejumlah hiburan seperti koleksi DVD film Hollywood dan komik disiapkan di kamar untuk para wanita yang sedang galau. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas  penghapus riasan serta masker mata yang tentu saja bisa diaplikasikan.

Kamar khusus menangis ini dibanderol dengan harga promosi sebesar 10.000 yen atau setara dengan 1,4 juta rupiah hingga tanggal 31 Agustus 2015 ini. Kamar khusus menangis ini memang hanya disediakan untuk wanita. Pasalnya, menurut riset, para wanita Jepang berusia 20 hingga 40 tahun seringkali mengalami hidup yang penuh tekanan. Dan mereka lebih memilih menyendiri untuk menangis sejadi-jadinya demi meluapkan perasaannya.

Nah, Anda ingin mencoba?

Tinggalkan komen