Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Play Store Kini Terapkan Sistem ‘Pre-Order’

0 602

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kini Play Store menerapkan sistem ‘pre-order’. Anda bisa melakukan ‘pre-order’ film, musik, lagu bahkan aplikasi yang belum tersedia di Play Store, dan pesanan Anda akan segera dikirimkan setelah tersedia di Play Store.

Google juga membuka kesempatan bagi para pengembang untuk menawarkan aplikasi yang akan mereka rilis dengan sistem pre-register kepada para pengguna Android.

Hal inilah yang dilakukan oleh Glu Media. Pengembang games Glu Media berencana merilis game terbarunya Terminator Genisys: Revolution. Sebelum resmi dirilis, para pengguna Android yang tertarik untuk membeli, bisa melakukan pendaftaran awal (pre-register).

Artikel Terkait
1 daripada 48

Setelah game tersebut dirilis, pengguna Andorid yang telah pre-register akan menerima pemberitahuan. Jika pengguna berubah pikiran sebelum aplikasi diluncurkan, pengguna juga dapat membatalkan pesanan dengan unregister.

Seperti dilansir dari Phone Arena, sistem pre-register dan pre-order  ini dapat digunakan bagi pengembang sebagai cara untuk mengukur seberapa banyak permintaan yang ada untuk aplikasi mereka sebelum dirilis.

Sistem tersebut juga dapat digunakan bagi para pengguna Android untuk mengingatkan aplikasi yang mereka inginkan telah tersedia.

Nah, Anda tertarik untuk ikutan ‘pre-order’?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More