Take a fresh look at your lifestyle.

Santiago Mina Selamatkan Celta dari Kekalahan

0 815
foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – “Rising Star” sepakbola Spanyol Santiago Mina menyelamatkan Celta Vigo dari kekalahan terhadap tim tamu Sevilla setelah gol penalti yang dibuatnya pada menit ke-58 tak mampu dibendung kiper Sergio Rico. Gol tersebut membuat kedudukan imbang 1-1, yang bertahan sampai akhir pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Balaidos, Senin (11/5/2015) dini hari WIB tersebut.

Penalti diberikan wasit setelah Alejandro Arribas menjatuhkan Charles di kotak penalti Sevilla.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sebelum Mina sukses mengkonversi penalti, “Los Nervionenses” cukup lama unggul lewat gol Kevin Gameiro pada menit kedelapan. Gol ini terjadi setelah Gameiro menuntaskan serangan balik Sevilla, dari umpan matang Iago Aspas.

Tambahan satu poin membuat Celta yang berada di peringkat 10 kini mengumpulkan 47 poin, sedangkan Sevilla di peringkat lima dengan 70 poin.

Sebelumnya di Estadio Mediterraneo, Malaga sukses mempecundangi tuan rumah Almeria 2-1. Malaga mendapat gol pertama pertandingan setelah Jose Casado mencetak gol bunuh diri pada menit ke-23. Namun, Almeria menyamakan kedudukan pada menit ke-31 lewat Thomas Partey. Gol penentu kemenangan Malaga lalu dicetak Javi Guerra pada menit ke-69.

Sedangkan dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Madrigal pada Minggu (10/5/2015), Villarreal meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Elche. Gol semata wayang Joel Campbell menjadi penentu kemenangan “El Submarino Amarillo”.

Tinggalkan komen