Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Epen Cupen The Movie, Petualangan Pemuda Papua Mencari Kembarannya

0 1,115

Tiket Pesawat Murah Airy

Epen Cupen The MovieJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penyuka film komedi. Mulai hari Rabu (13/5/2015) sebuah film komedi berjudul ‘Epen Cupen The Movie’ tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Epen Cupen memang bukan tontonan baru di jagat komedi. Pasalnya, sebelum dirilis menjadi film layar lebar. Epen Cupen sudah terlebih dahulu eksis mengundang tawa para penggemarnya di situs Youtube. Adalah Irham Acho Bachtiar, yang menyutradarai sekaligus penulis skenario dari film produksi Rapi Films ini.

Film ini berkisah tentang petualangan dari Celo (Klemens Awi) pemuda asal Papua yang mendapat mandat dari ayahnya untuk mencari saudara kembarnya yang hilang ketika masih kecil. Padahal, satu-satunya petunjuk adalah mimpi dari sang ayah yang mengaku melihat saudara kembar Cello ada di “medan perang”. Bermodal petunjuk mimpi ayahnya, berangkatlah Celo dengan berperahu hingga sampai di kota Jayapura.

Saat sampai di Kota JayaPura tanpa sengaja Celo pun beremu dengan Babe, seorang pengusaha yang bangkrut dari Medan yang meminta bantuannya untuk mencari dimana medan perang itu. Babe yang terlibat banyak hutang justru menambah masalah Celo semakin rumit. Hingga membuat mereka harus di kejar debt collector hingga bersembunyi di gudang kargo bandara hingga tanpa disadari mereka pun sampai di Jakarta.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Saat sampai di Jakarta pun Celo dan Babe terlibat banyak masalah baru terutama ketika mereka dikejar oleh Nato Beko yang merupakan kelompok geng Biawak yang tengah memperebutkan harta warisan geng Rusa Jantan milik William.

Celo yang memiliki sifat jujur pun harus mencari saudara kembarnya dengan terlibat konflik antar geng perkotaan sedangkan Babe yang licik juga terus memanfaatkan Celo untuk bisa mencapai keinginannya.

Berbagai kelucuan dan humor segar akan menemani petualangan Celo dan Babe dalam menemukan saudara kandung Celo. Film komedi ini juga menampilkan atis-artis peran Marrisa Nasution, Edward Nasution, Desta dan Temon.

Selain itu, stand up comedian Fico, Abdur, Gita, dan Davit juga tampil dalam film ini. Yang menarik, film yang disutradarai oleh Irham Archo Bachtiar ini juga menampilkan komunitas parkour dan dance yang ada di Indonesia.

Bagaimana akhir dari cerita film “Epen Cupen The Movie” (2015) selengkapnya ? Tonton cerita selengkapnya di film “Epen Cupen The Movie” (2015) yang tayang pada 13 Mei 2015.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More