Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati Harkitnas, Ratusan Anak Ikuti Festival PAUD 2015

1 908

Kurrotu Aini, MPsiJakartakita.com – Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pusat Kerja Gugus PAUD  Kecamatan Ciracas menggelar Festival Anak PAUD 2015 di Giant Cimanggis, Jakarta Timur.

Kurrotu Aini, S.Psi, Ketua Panitia menjelaskan beberapa lomba yang digelar sejak Rabu (13/5/2015) pagi ini diantaranya lomba menari, menyanyi, lari estafet, dan lomba lainnya yang mengasah kemampuan motorik.

“Ada sekitar 720 siswa se-Jabodetabek dari tingkat PAUD  yang mengikuti Festival PAUD ini,” kata ketua panitia yang juga pemilik Salsabila Baby School di wilayah Ciracas Jakarta Timur ini kepada Jakartakita.com.

Related Posts
1 daripada 5,042

Masih menurut wanita enerjik yang akrab dipanggil Aini, festival ini adalah acara rutin yang diselenggarakan oleh PKG PAUD Kecamatan Ciracas. Setiap tahunnya digelar dengan tema yang berbeda.

Adapun tujuan dari Festival PAUD tahun ini adalah  untuk meningkatkan kreatifitas dan akhlak mulia sejak usia dini menuju generasi ceria berprestasi dan berbudi.

Hanum (30) salah seorang wali murid mengatakan bahwa festival ini terbilang meriah, semua peserta dan orang tua murid antusias mengikuti setiap agenda acara di Festival PAUD 2015. Hanum pun berharap, kegiatan ini terus diadakan tiap tahunnya, dan acaranya dibuat lebih variatif.

Tunjukkan Komen (1)