Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lebaran 2015 ini, Citilink Akan Tambah 16 Penerbangan Setiap Harinya

0 611

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pada musim lebaran, mobilitas transportasi semakin tinggi intensitasnya. Kemarin tiket kereta dikabarkan pada Lebaran H-1 sampai H-3 habis hanya dalam waktu dua jam saja.

Kini dikabarkan maskapai penerbangan Citilink Indonesia mendatangkan satu unit pesawat baru dari Hamburg, Jerman, guna mendukung layanan mudik Lebaran tahun 2015 ini.

Albert Burhan, Direktur Utama Citilink Indonesia, mengatakan pesawat Airbus A320 yang dikirim dari Jerman hari Kamis (14/5/2015), merupakan pesawat ke-35 yang didatangkan oleh perusahaan.

Artikel Terkait
1 daripada 4

“Penambahan pesawat ini juga ditujukan untuk ekspansi bisnis pangsa pasar Citilink di pasar domestik, dan menandakan bahwa pertumbuhan Citilink meningkat di kuartal I-2015,” ujarnya.

“Pesawat ke-35 ini sangat istimewa, selain untuk melengkapi ekspansi bisnis Citilink, ini juga bagian upaya kami dalam menambah kekuatan armada Citilink untuk menyambut Lebaran dan juga peak season (masa puncak) di pertengahan tahun ini,” tandasnya.

Ramadan tahun ini Citilink menambah 16 penerbangan dalam sehari. Layanan penerbangan tambahan a.l. rute Bandara Cengkareng-Adi Sucipto Yogyakarta PP ( dua kali), Cengkareng-Adi Sumarmo Solo PP (dua kali), Cengkareng-Abdul Rachman Saleh Malang PP (satu kali), Cengkareng-Hang Nadim Batam PP (satu kali), Cengkareng-Ngurah Rai Bali PP (satu kali) dan Cengkareng-Kuala Namu Medan PP (satu kali).

Albert juga mengatakan idealnya Citilink memiliki minimum 50 pesawat supaya bisa menjadi pemain dominan di pasar penerbangan bertarif rendah. Penambahan pesawat hingga mencapai 40 unit pada akhir tahun ini merupakan upaya Citilink untuk memenuhi target penumpang 11,2 juta per tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?